Afrizal Gantikan Zulhadi Sebagai Kepala Sekolah MAN 3 Pessel

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PESSEL-Pergantian Dan Mutasi adalah hal biasa dilingkungan ASN (Aparatur sipil Negara) hal ini juga dilaksanakan dilingkungan Departemen Agama kabupaten Pesisir selatan, Kepala sekolah MAN 3 Pessel Drs. Zulhadi digantikan oleh Buya Afrizal.Sag pada  tanggal (21/3/2020)

Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan dikantor Kemenag Kabupaten Pesidir selatan di Painan.Acara ini dihadiri oleh Plt Kemenag Pessel  Syarul di dampingi Kadi Urais Masrizal, SA. M, Pd serta ketua komite dan Majelis guru dilikungan MAN 3 Pessel.

H. Asril selaku ketua komite MAN 3 dalam kata sambutannya, kami dari komite sangat berterimakasih kepada Bapak Zulhadi Selaku Kepsek yang lama yang berjuang menjadikan MAN 3 sebagai sekolah Adiwiyata. Mudah-mudahan. Buya Afrizal selaku Kepala sekolah yang baru bisa lebih giat lagi.dalam meningkatkan kwalitas MAN 3 ini untuk selanjutnya.

Zulhadi juga mengucapkan terimakasih banyak.kepada komite dan guru-guru yang ada di MAN 3 yang telah mendukung program yang iya lakukan selama ini sehingga sekolah menjadi bagus dan maju. 

Dilain pihak Syahrul selaku Plt kemenag berpesan kepada kepala sekolah yang baru, dengan adanya mutasi ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kwalitas dan etos kerja lebih baik.lagi dari sebelumnya. Karena mutasi adalah suatu penyegaran dalam lingkungan kerja kemenag Pessel. (Nasrul)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu