Dinas Ketenakakerjaan Fasilitasi Informasi “Bantu Masyarakat Mendapatkan Pekerjaan”

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pangkep, kini membuka Website guna memberikan informasi kepada masyarakat Pangkep untuk mendapatkan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

Menurut Muh. Jufri Baso beberapa hai lalu diruang kerjanya mengatakan bahwa, dengan Website ini yang diluncurkan tidak lain tujuan utamanya membantu masyarakat kita mendapatkan informasi soal lapangan pekerjaan.

“ Dengan Website ini, sangat membantu masyarakat kita, untuk mendapatkan informasi khususnya pencari kerja, hal ini mendukung visi misi Bupati Pangkep, mengurangi pengangguran didaerah kita” ujarnya.

Kinipun Dinas Tenagakerjaan melakukan kerja sama terhadap pihak perusahaan di Pangkep ataupun diluar daerah yang membutuhkan tenaga kerja.

Untuk sementara yang membutuhkan tenaga kerja diantaranya PT Astra  Internasional Tbk, alamat Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene, membutuhkan tenaga kerja, dengan jabatan Marketing, persyaratan diantaranya Foto kopi KTP,  Foto kopi Ijasa terakhir SMA,  Usia maksimal 35 tahun, dan memiliki kendaraan sendiri.(pribadi) sim C.

Kemudian Perusahaan PT. BNI Syariah KCP Pangkep, jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene membutuhkan tenaga kerja dengan jabatan Asisten Pemasaran dan Teller, persyaratan diantaranya: laki-laki, pendidikan minimal S1, semua jurusan, (fresh Graduate) memiliki Sim.C/kendaraan pribadi dan diutamakan penduduk lokal. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita