Pengurus IPNU-IPPNU MAU-WH Jombang Resmi Dilantik

indonesiasatu, 05 Sep 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliyah (MA) Unggulan KH Abd Wahab Hasbullah Bahrul Ulum Tambakberas Jombang masa khidmat 2018-2019 resmi dilantik oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU-IPPNU Jombang, Rabu (5/9)

Pelantikan digelar di halaman MA Unggulan KH Abd Wahab Hasbullah dan dirangkai dalam kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi.

Ditemui setelah acara, Ketua PC IPNU Jombang Muhammad Ishomuddin Haidar mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut bagian dari upaya memasifkan pergerakan IPNU IPPNU di sekolah.

"Ya selain faktor organisasi, ini juga untuk penguatan ideologi Aswaja An Nahdliyah serta membentengi dari faham radikalisme" katanya.

Pihaknya juga berharap pengurus yang baru dilantik dapat meneruskan estafet kepemimpinan di PK IPNU-IPPNU MA Unggulan KH Abd Wahab Hasbullah.

"Alhamdulillah dari pihak sekolah sangat mendukung adanya Komisariat IPNU-IPPNU, semoga kedepan lebih baik dan bisa dicontoh oleh komisariat yang lain". Imbuhnya

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Abdul Haris (Wakil kepala madrasah bidang Kesiswaan), Pembina PK IPNU-IPPNU, pengurus PC IPNU IPPNU Jombang dan jajaran dewan guru MA Unggulan KH Abd Wahab Hasbullah.(syarief abdurrahman/kla) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu