Rombongan Humas Dan Wartawan Disambut Hangat Oleh Camat Sadu

WARTAJAMBI.COM : TANJABTIM - Kunjungan rombongan Humas dan Wartawan ke Kecamatan Sadu pada malam ini, Senin (13/11/2017), sekitar pukul 19.00 WIB, adalah dalam rangka persiapan event akbar tahunan, yaitu festival mandi safar yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada tanggal 15 November 2017, di Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. Rombongan Humas dan Wartawan disambut hangat oleh Camat Sadu yang rencananya rombongan tersebut akan bermalam di Rumah Dinas (Rumdis) camat.

Fajar Alamsyah, Kabag Humas dan Protokoler Tanjabtim memang sudah memiliki hubungan yang harmonis dengan Helmi Agustin sebagai Camat Sadu. Hubungan merekan sudah seperti saudara kandung, layaknya kakak dan adik. Jadi tidak heran jika Camat Sadu memberikan sambutan yang hangat bagi rombongan tersebut. Ditambah lagi, Helmi Agustin, memiliki komunikasi yang baik dengan para awak media.

Sesampainya rombongan tiba di rumdis camat sadu, mereka langsung disugukan oleh jamuan-jamuan yang berasal dari hasil alam daerah Sadu. seperti Pisang Berangan dan Seafood. Perlu sedikit diketahui, wilayah Sadu merupakan salah satu daerah pesisir di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dengan mendapatkan jamuan seperti itu, Fajar Alamsyah, sangat tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Helmi Agustin.

"Terima kasih Pak Camat, atas sambutan yang diberikan, kami berharap selama disini tidak terlalu merepotkan Pak Camat," Ucap Kabag Humas sambil tersenyum

Mendapatkan ucapan seperti itu dari Kabag Humas, Camat Sadu langsung membalasnya, "Insya Allah, kedatangan Pak Kabag Humas dan Kawan-Kawan Media, adalah suatu kehormatan bagi saya, karena momen seperti ini sudah sangat jarang dan anggap lah seperti rumah sendiri" Ucapnya

Obrolan mereka pun berlanjut dan sesekali dibarengi dengan gurauan dan candaan yang membuat suasana semakin ceria (ZUA)