Dilantik 26 April, Bupati Simalungun Terpilih Mohon Maaf Tidak adakan Syukuran Secara Massal

Dilantik 26 April, Bupati Simalungun Terpilih Mohon Maaf Tidak adakan Syukuran Secara Massal

SIMALUNGUN-Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Chrismes Haloho, atas nama Bupati Kabupaten Simalungun Terpilih periode 2021-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat, Tim Pemenangan RHS-ZW, para Pejuang Perempuan RHS-ZW, para pendukung maupun simpatisan, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

“Permohonan maaf ini disampaikan, berkaitan dengan pelantikan Bupati Terpilih pada Senin, 26 April 2021, dimana keluarga besar Radiapoh Hasiholan Sinaga, sehubungan dengan kondisi saat ini, dimasa sebaran pandemi Covid-19 yang masih memprihatinkan, tidak melaksanakan acara syukuran dengan skala besar, hanya bersama keluarga inti saja, sesuai dengan ketentuan pemerintah terkait protokol kesehatan, ” kata Chrismes Haloho kepada para wartawan, Kamis (22/04/2021).

Chrismes menambahkan, bahwa selepas pelantikan di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, Keluarga Besar RHS hanya melaksanakan ibadah syukur dengan keluarga saja, dan tidak mengundang tim, simpatisan, para relawan, para honorer, guru honorer dan para pangulu serta elemen masyarakat lainnya.

"Jadi kalau ada tersebar undangan di Media Sosial yang mengatakan mengundang elemen lain selain keluarga besar, itu tidak benar dan tidak ada. Jadi sekali lagi kami tegaskan, tidak ada orang lain di rumah pribadi RHS dalam acara kebaktian syukur selain pihak keluarga" tegas Chrismes.

"Jadi mohon maaf dan harap maklum, itu semua dilakukan demi menjaga terjadinya kerumunan massal yang memungkinkan bisa memicu penyebaran covid-19. Jadi untuk mematuhi prokes, tidak kita lakukan kegiatan mengundang kerumunan massal. Dan nanti pun, pihak keluarga yang ikut ibadah akan tetap mematuhi prokes yang ketat, " ucap Chrismes.

Nantinya sebagai ungkapan rasa syukur kata Chrismes Haloho, Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, usai pelantikan, akan mengagendakan kunjungan menyapa masyarakat dan Tim di daerah masing-masing.

“Jadi, pada kesempatan lain, kita akan agenda kunjungan Bupati dan Wakil Bupsti. terpilih ke setiap daerah, sebagai bentuk silaturahmi dan penyampaian rasa syukur maupun terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Simalungun, yang sudah menetapkan pilihan bagi kemenangan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama H Zonny Waldi untuk memimpin Kabupaten Simalungun menuju lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera, ” kata Chrismes Haloho menutup perbincangan. ( Karmel, "rel )

WARTAMADRASAH

WARTAMADRASAH

Previous Article

Satlantas Polres Kobar Laksanakan PALAGAN...

Next Article

Jebol Trotoar proyek Jalan Nasional Dalam...

Related Posts

Peringkat

Profle

Narsono Son

WARTAMADRASAH

WARTAMADRASAH

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 214

Registered: Aug 11, 2020

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 17, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 18, 2020

Megy Aidillova

Megy Aidillova

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 30, 2020

Profle

Narsono Son

Follow Us

Recommended Posts

Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Mesuji, Disampaikan Ky Sukri Bersama Didi Hermanto
19 Anak Ikut Sunatan masal Di Pondok Pesantren Al Munawar Sumpiuh
Peduli Sesama Sat Intelkam Polres HSU Bagikan Takjil
Semakin Mencemaskan, Penambahan Positif  Dua Digit Dengan Total 2639 Kasus Di Bengkalis
HAPSI : Bingkai Seni Bagimu Negeri Semangat Berkarya Di Era Pandemi