Gebyar Ramadan 1445 H/2024 M, DWP Bagikan Sembako bagi Pensiunan Kemenag

    Gebyar Ramadan 1445 H/2024 M, DWP Bagikan Sembako bagi Pensiunan Kemenag

    BOGOR – Program Gebyar Ramadan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama 1445 H/2024 M hari ini membagikan paket sembako bagi pegawai Kementerian Agama yang telah purna tugas. Pembagian sembako secara simbolis diserahkan Penasehat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut di Komplek Depag, Citayam, Bogor.

    Eny Yaqut mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kerjasama DWP dengan Baznas dan Lazisnu berupa 2.700 paket sembako. Paket sembako yang didistribusikan di Komplek Depag tersebut berjumlah 250 paket.

    “Juga tali asih lain yang akan kami sampaikan untuk anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren dan rumah yatim, besar harapan kami bapak ibu menerima dengan ikhlas sebagai tanda sayang kami kepada bapak ibu, ” ujar Eny, Kamis (28/03/2024).

    “Doa tulus tersebut semoga bisa sedikit menghapus kesalahan kami dan dicatat sebagai amalan baik kita semua, ” sambungnya.

    “Juga mohon keikhlasan doa bagi para suami pendamping kami yang saat ini diberi amanah di Kementerian Agama, mendapat lindungan Allah Swt, amanah mengemban tugasnya dan husnul khotimah sampai purna tugas nanti, ” harapnya.

    Tampak hadir, Wakil Penasehat DWP Kemenag Tanti Kristiani, Ketua DWP Hilda Ainisyifa, pengurus DWP, dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Bogor Ahmad Sukri.

    depag
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Hamdan Juhanis: Sedekah Pohon

    Artikel Berikutnya

    Kemenag dan Lembaga Mitra Bahas Dana Hibah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    Tidak Kompak : Kerugian Politik Warga Pessel Pasca Pemilu 2024

    Ikuti Kami