Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference, Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana Paparkan Guiding Paving Block Porous

    Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference, Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana  Paparkan Guiding Paving Block Porous

    SURABAYA - Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana,   Ir. Muhammad Isradi, ST, MT, Ph.D, menjadi Keynote Speaker pada 10th Civil Engineering World Conference di Southern Hotel Surabaya.

    Conference yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama menyelenggarakan mengusung Topik Construction Infrastructure and Green Sustainable Develpoment, Sabtu (03/02/2024), bertempat di Hotel Southern Surabaya.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menunjang produktifitas dosen dan mahasiswa serta motivasi bagi para dosen untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

    International Conference ini diketuai oleh Dr. Muhammad Ikhsan Setiawan yang juga sebagai Wakil Rektor Universitas Narotama Surabaya, dengan tujuan untuk mengenalkan kemajuan dalam bidang sains, teknologi, pertukaran ide dan gagasan, dan menjalin kerjasama antar engineers dan peneliti di bidang teknik sipil dan lingkungan.

    Pada kesempatan ini Dosen Teknik Sipil Universitas Mercu Buana Ir. Muhammad Isradi, ST, MT, Ph.D membawakan topik tentang produk fasilitas pejalan kaki yang ramah lingkungan berupa Guiding Paving Block Porous.

    Produk ini bertujuan untuk memberikan kenyamatan dan keselamatan bagi pengguna, khususnya bagi penyandang disabilitas sensorik dan tentu saja ramah lingkungan karena menggunakan bahan tambah berupa sampah plastic LDPE.  

    Hasil dari produk ini diharapkan mengurangi polusi akibat sampah plastik, memberikan solusi produk bahan bangunan yang memiliki nilai jual dan keunggulan yang tidak ada di pasaran, dan memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki saat hujan karena produk ini dapat menyerap air. (***)

    universitas mercu buana guiding paving block porous muhammad isradi construction infrastructure and green sustainable develpoment universitas narotama
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Saiful Chaniago: Keutamaan Masyarakat Adat...

    Artikel Berikutnya

    Humas Memastikan Komunikasi Efektif dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Publik Speaking Bangun Kepribadian Unggul Santri Madrasah Al Ittihaad 2
    Taubat Ekologis: Upaya Bersama Menyelamatkan Hutan dan Mencegah Bencana di Sumatera Barat
    Produktivitas Pemuda Indonesia: Tantangan NEET dan Daya Saing Gen Z
    IAI Diniyyah Pekanbaru Bahas Kerjasama dengan BRK
    IAI Diniyyah Pekanbaru Tuan Rumah Seminar Internasional Serta MoU dengan University Islam Selangor Malaysia

    Ikuti Kami