Kompaknya Tentara Dan Polisi Banyumas Jemput Berkah Ramadhan, Berbagi Untuk Masyarakat

Kompaknya Tentara Dan Polisi Banyumas Jemput Berkah Ramadhan, Berbagi Untuk Masyarakat

Banyumas - Jemput berkah Ramadhan, bulan penuh berkah, rahmat dan magfiroh ini, prajurit Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma bersama anggota Polri Polresta Banyumas, bersinergi berbagi Takjil untuk masyarakat.

Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, selain menggelar kegiatan untuk mempertebal iman dan takwanya khususnya prajurit Wijayakusuma dan anggota Polri Polresta Banyumas, melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa. Jumat (23/4/2021).

Berbagi takjil tersebut berlangsung di sepanjang jalan depan Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Dengan sasaran kaum duafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Gatot Subroto Sokaraja (depan Makorem 071/Wijayakusuma).

Danrem berharap, bagi-bagi takjil gratis ini dapat membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang hendak berbuka puasa tetapi masih dalam perjalanan, sehingga apa yang diberikan bisa membantu masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial prajurit Korem 071/Wijayakusuma dan anggota Polri Polresta Banyumas kepada warga masyarakat sekelilingnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa", ungkapnya.

Dikatakan Kolonel Dwi Lagan, Takjil gratis ini digelar mulai jam 16.30 WIB hingga menjelang buka puasa. "Kegiatan ini, kita tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan 5 M nya. Kita selain memberikan berkah ini, juga untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat kita. Kita juga berharap, dengan kita berbuat seperti ini, masyarakat akan meniru apa yang kita contohkan di masa pandemi Covid-19 ini", terangnya. 

“Pemberian takjil gratis ini sebagai bagian Sinergitas TNI dan Polri dengan masyarakat serta bagian upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi terhadap warga. Ini juga dalam rangka memberikan manfaat ke warga masyarakat saat bulan puasa”, terangnya.

Kami mengimbau masyarakat untuk mengisi ramadhan ini dengan kegiatan positif, jangan sampai merusak kekhusyuan bulan suci ini. "Selama ramadhan, kita mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Hal ini agar wilayah Banyumas khususnya dan segenap wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma umumnya menjadi tempat yang nyaman untuk kita bersama dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini, ” tandasnya.

Totong/Prabowo 

WARTAMADRASAH

WARTAMADRASAH

Previous Article

Padat Karya Tunai Desa Ronoako Pekerjakan...

Next Article

Gelar Pameran Seni Rupa, HAPSI : Semangat...

Related Posts

Peringkat

Profle

komarudin

Megy Aidillova

Megy Aidillova

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 30, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Apr 9, 2021

Afrizalkhoto

Afrizalkhoto

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Apr 9, 2021

Irwandi

Irwandi

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Apr 10, 2021

Profle

komarudin

Follow Us

Recommended Posts

Peduli Sesama Sat Intelkam Polres HSU Bagikan Takjil
Semakin Mencemaskan, Penambahan Positif  Dua Digit Dengan Total 2639 Kasus Di Bengkalis
HAPSI : Bingkai Seni Bagimu Negeri Semangat Berkarya Di Era Pandemi
Ipda Fanan Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran Tahun Ini
Mendagri Tito Karnavian Puji Program Kampung Sehat Besutan Polda NTB

Random Posts