Peringati 50 Tahun Lahirnya INKAI, Karateka INKAI Ranting Yonif Raider 509/K Aksi Sosial Bagikan Takjil

Peringati 50 Tahun Lahirnya INKAI, Karateka INKAI Ranting Yonif Raider 509/K Aksi Sosial Bagikan Takjil

JEMBER - Dipimpin oleh pelatihnya Senpai Suheri para anggota Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Ranting Yonif Raider 509/K Jember, pada Sabtu 24/04/2021 Jam 16.30 Wib membagikan takjil jelang buka puasa bagi pengendara di jalan depan Mako Yonif Raider 505/K.

Adik-adik anggota Ranting INKAI Yonif Raider 509/K tersebut membagikan sekitar 400 bungkus makanan dan minuman, bagi pengendara roda dua dan roda empat, yang melintas di Jl Tidar depan Markas Yonif Raider 509/K.

Berbagai panganan dan minuman takjil tersebut merupakan karya ibu-ibu wali murid yang sukarela ikut mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Menurut Suheri kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mengajak adik-adik Karateka, agar memeiliki kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai bagian dari upaya kita menyemarakkan Ramadhan 1442 H dan HUT INKAI ke 50 Tahun.

Sementara itu Ketua Cabang INKAI Jember Ir. Sujatmiko, saat dikonfirmasi melalui seluler, terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa memang beberapa ranting sedang membuat acara termasuk pembagian takjil tersebut, dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1442 H sekaligus HUT INKAI Ke 50 yang jatuh pada Setiap tanggal  15 April.

Kita sangat mengapresiasi sekali kepada para ketua ranting serta anggota, yang melakukan aksi sosial pembagian takjil tersebut, yang merupakan edukasi kepada adik-adik Karateka,  agar memiliki kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan puasa.

Mereka tidak hanya kita berikan pembelajaran materi  beladiri saja, namun sebagai bagian dari masyarakat dan generasi bangsa,  mereka harus memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap sesamanya, mereka tidak hanya kita belajari menghafal Sumpah Karate, namun bagaimana mengimplentasikannya dalam kehidupan bermasyarakat. Kata Ir. Sujatmiko.

Kepada bapak ibu wali murid dan pengurus ranting serta adik-adik semuanya, terima kasih atas  semangat adik-adik ini sangat luar biasa dan saya selaku ketua cabang menyampaikan terima kepada Ranting Yonif Raider 509/K. Pungkas Ir Sujatmiko. (Siswandi)

WARTAMADRASAH

WARTAMADRASAH

Previous Article

Kompaknya Tentara Dan Polisi Banyumas Jemput...

Next Article

Gelar Pameran Seni Rupa, HAPSI : Semangat...

Related Posts

Peringkat

Profle

Narsono Son

WARTAMADRASAH

WARTAMADRASAH

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 214

Registered: Aug 11, 2020

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 17, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 18, 2020

Megy Aidillova

Megy Aidillova

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Aug 30, 2020

Profle

Narsono Son

Follow Us

Recommended Posts

Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Mesuji, Disampaikan Ky Sukri Bersama Didi Hermanto
19 Anak Ikut Sunatan masal Di Pondok Pesantren Al Munawar Sumpiuh
Peduli Sesama Sat Intelkam Polres HSU Bagikan Takjil
Semakin Mencemaskan, Penambahan Positif  Dua Digit Dengan Total 2639 Kasus Di Bengkalis
HAPSI : Bingkai Seni Bagimu Negeri Semangat Berkarya Di Era Pandemi