Kantor Polisi Ilegal China di 53 negara

    INTERNASIONAL - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Tiongkok tidak akan menerima kritik apa pun. Di sana, penentang rezim komunis tidak ditoleransi. Namun tampaknya Beijing sekarang berpikir bahwa mereka juga mempunyai hak untuk mengabaikan perbatasan internasional dan membungkam perbedaan pendapat di mana pun mereka mau. Di seluruh dunia, mereka mendirikan pos-pos ilegal yang disebut “Kantor Layanan Polisi Luar Negeri Tiongkok”, dan sesuai dengan namanya, tujuan dari kantor-kantor ini jelas. Badan penegak hukum kami menyangkal adanya stasiun-stasiun ini di Australia, meskipun pihak berwenang Tiongkok secara terbuka mempublikasikan keberadaan mereka.

    Namun seperti yang dilaporkan Tara Brown dalam investigasi khusus 60 MINUTES, intimidasi bukanlah akhir dari hal tersebut. Tiongkok juga menggunakan taktik baru yang memalukan untuk menargetkan warga Australia yang berani angkat bicara.

    china kantor polisi ilegal china
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Pemilu 2024,  Perjuangan Rakyat untuk Merdeka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    Tidak Kompak : Kerugian Politik Warga Pessel Pasca Pemilu 2024

    Ikuti Kami