Rektor ITS Pertahankan Best University Leaders pada Obsession Awards 2023

    Rektor ITS Pertahankan Best University Leaders pada Obsession Awards 2023

    JAKARTA – Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng IPU AEng kembali menerima penghargaan Best University Leaders pada ajang Obsession Awards 2023 yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (8/3) malam. Rektor ITS ini menjadi satu dari empat rektor perguruan tinggi yang menerima penghargaan tersebut.

    Mewakili Rektor ITS, Dekan Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital (FDKBD) ITS Imam Baihaqi ST MSc PhD mengucapkan terima kasih atas penganugerahan Best University Leaders yang kembali didapatkan. Sebelumnya, Rektor ITS dengan sapaan Ashari tersebut sempat menerima penghargaan yang sama pada tahun 2020.

    Pada kesempatan ini, Imam menyebutkan, Ashari kembali menerima anugerah tersebut karena dinilai telah berhasil membawa perkembangan yang signifikan bagi ITS. “Beliau berhasil membawa inovasi-inovasi yang menarik dan aktif dalam mendukung program-program pemerintah, ” ungkap Imam.

    Dekan FDKBD ITS Imam Baihaqi ST MSc PhD (dua dari kanan) mewakili Rektor ITS menerima penghargaan Best University Leaders pada ajang Obsession Awards 2023

    Selain inovasi dan dukungan terhadap program pemerintah, Ashari juga menanamkan pondasi yang kuat bagi ITS dengan nama IDE 4.0 yang merupakan sebuah gebrakan bagi ITS. “Dengan gebrakan yang diberikan, Rektor ITS layak untuk menerima anugerah Best University Leaders ini, ” tegasnya.

    Obsession Awards 2023 ini merupakan penganugerahan yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) untuk mengapresiasi tokoh-tokoh terbaik bangsa yang telah menginspirasi pembangunan nasional di segala bidang sepanjang tahun 2022. Salah satu kategori penghargaan yang hadir adalah Best University Leaders yang merupakan penghargaan kepada pemimpin perguruan tinggi terbaik.

    Selain Ashari, terdapat juga tiga rektor perguruan tinggi lain yang menerima penghargaan yang sama. Ketiganya adalah Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Dr Arif Satria SP MSi, Rektor Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Dr Ir Eddy Soeryanto Soegoto MT, dan Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof Ojat Darojat MBus PhD.

    (dari kiri) Rektor IPB Prof Dr Arif Satria SP MSi, Rektor Unikom Dr Ir Eddy Soeryanto Soegoto MT, Chief Editor Men’s Obsession Sahrudi Rais, Dekan FDKBD ITS Imam Baihaqi ST MSc PhD, dan Rektor UT Prof Ojat Darojat MBus PhD usai penyerahan penghargaan di Obsession Awards 2023

    Masih dari ajang yang sama, Obsession Awards juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh nasional lain. Di antaranya terdapat Lifetime Achievement yang diterima oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo dan Best Ministers yang diterima oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Ir H Mochamad Basuki Hadimoeljono MSc PhD. (HUMAS ITS)

    Reporter: Ahmad Farhan Alghifari

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Menteri BUMN: Erick Thohir, Terima Gelar...

    Artikel Berikutnya

    PT Wika Dorong Mahasiswa Teknik untuk Jadi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Analisa Laporan Keuangan
    Mahasiswa IAI Diniyyah Pekanbaru Ikuti Turnamen Futsal Antar Kampus se Sumatera
    Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Jalin Kerjasama dengan Tiga Perguruan Tinggi
    Direktur dan Kepala UPM Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Hadiri Munas dan AICIRE PPPAII di Bengkulu
    Dua Jurnal IAI Diniyyah Pekanbaru Raih Akreditasi Sinta

    Ikuti Kami