Komisi VIII DPR RI Apresiasi Pelaksanaan Ibadah Haji 2022

    Komisi VIII DPR RI Apresiasi Pelaksanaan Ibadah Haji 2022
    Anggota Komisi VIII DPR Selly Andriani dalam Rapat Kerja Komisi VIII DPR RI dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas membahas Evaluasi Penyelenggaraan Haji 1443 H/2022 M di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Foto: Andri

    JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Selly Andriani mengapresiasi  Pelaksanaan ibadah haji 2022 atau haji 1443 Hijriah yang berjalan baik. Menurut politisi PDI-Perjuangan itu, salah satu hal yang sangat patut diapresiasi adalah pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama dinilai berhasil meminimalisir jumlah jemaah yang wafat.

     

    “Saya mengucapkan selamat karena pelaksanaan haji berjalan dengan baik. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan haji tahun ini, ” kata Selly dalam Rapat Kerja Komisi VIII DPR RI dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beserta jajaran Kementerian Agama guna membahas Evaluasi Penyelenggaraan Haji 1443 H/2022 M di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2022). 

     

    Senada, Anggota Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, setelah sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19. "Di tengah kesyukuran itu kami mengapresiasi Kemenag dan K/L yang sudah maksimal di tengah persiapan yang sangat sempit, " katanya.

     

    Banyak kebijakan mendadak yang diberikan Pemerintah Arab Saudi kepada jemaah haji Indonesia, namun menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, hal tersebut dapat dimaklumi jika ada kekurangan. “Kami memaklumi kalau ada kekurangan dan saat ini mari kita bergandengan tangan untuk mempersiapkan haji tahun depan, " ajak Wakil Ketua MPR RI itu. (rnm/sf)

    selly andriani pdip pan komisi viii dpr ri
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Komisi VIII DPR RI Evaluasi Penyelenggaraan...

    Artikel Berikutnya

    Bukhori Yusuf: Dewas BPKH Terpilih Harus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Madrasah Al Ittihaad 2 Pasirlor dan Kemenag JUS BAE
    Analisa Laporan Keuangan
    Mahasiswa IAI Diniyyah Pekanbaru Ikuti Turnamen Futsal Antar Kampus se Sumatera
    Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Jalin Kerjasama dengan Tiga Perguruan Tinggi
    Direktur dan Kepala UPM Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Hadiri Munas dan AICIRE PPPAII di Bengkulu

    Ikuti Kami